Persib Gelar Latihan Perdana Tadi Pagi di GBLA

By Abdi Satria


nusakini.com-Bandung-Persib Bandung menggelar sesi latihan perdana di masa pandemi, Senin (10/8) pagi, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Sebelumnya, para penggawa Pangeran Biru sempat menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing akibat penyebaran wabah Covid-19 yang tinggi di tanah air.  

Guna mencegah penyebaran virus, tim menerapkan protokol kesehatan secara ketat sebelum memasuki area stadion dan berlatih. Seperti menyediakan tempat untuk mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh dan melakukan penyemprotan disinfektan.  

Pagi tadi, sebanyak 22 pemain telah bergabung termasuk Omid Nazari, Nick Kuipers, Supardi Nasir, Fabiano dan Aqil Savik. Latihan dipimpin langsung pelatih Robert Alberts.  

Namun belum ada wajah Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha. Keduanya masih harus absen lantaran mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia di Jakarta. Begitu juga dengan Zulham Zamrun, Wander Luiz, Geoffrey Castilion yang masih belum tiba di Bandung. 

Dalam kurun waktu dua bulan ini, Persib akan mempersiapkan diri sebelum melanjutkan petualangan di kompetisi Liga 1 2020 pada Oktober 2020 mendatang.